Friday, 10 February 2017

5 Makanan Penting untuk Menjaga Kesehatan Rahim

Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom
SMS/WA: 087836666947
Pin : 26634bbe
http://super-e.net/

Rahim yaitu organ paling utama sex reproduksi pada badan wanita. Karenanya, begitu utama untuk melindungi organ reproduksi wanita supaya tetaplah sehat, bila Anda tengah menginginkan mempunyai bayi.

Untuk melindungi rahim tetaplah sehat, Anda mesti lakukan diet seimbang dengan mengkonsumsi konsumsi makanan yang pas.

Tersebut disini sebagian makanan yang perlu dimasukkan dalam diet untuk rahim yang sehat :

1. Kacang

Mulai konsumsi banyak kacang-kacangan seperti kacang almond, biji rami serta kacang mete lantaran mereka kaya omega-3 asam lemak serta cholesterol baik yang menolong dalam menyingkirkan fibroid serta menghindar kanker rahim.

2. Sayuran

Mengkonsumsi banyak sayuran dalam diet harian Anda lantaran hal semacam ini yaitu sisi dari sumber kalsium, kalium, magnesium serta vitamin. Sayuran kaya fitoestrogen yang mempunyai kekuatan untuk berkompetisi dengan badan estrogen.

Hal ini dapat menolong untuk turunkan tingkat estrogen yang bisa hentikan perkembangan tumor dalam rahim.

3. Buah-buahan

Jadi sumber yang kaya vitamin C serta bioflavonoid, konsumsi banyak buah-buahan bisa menolong dalam menghalangi perkembangan fibroid dalam rahim Anda.


Buah - buahan dapat juga menolong menormalkan tingkat estrogen. Bioflavonoid juga menghindar kanker ovarium serta menolong dalam melindungi Anda system reproduksi yang sehat.

4. Sayuran hijau

Termasuk juga banyak sayuran hijau seperti kangkung serta bayam bisa menolong Anda untuk menjaga keseimbangan basa pada rahim.

5. Product susu

Product susu seperti yoghurt, keju, susu serta mentega kaya kalsium serta vitamin D yang utama untuk kesehatan rahim. Walau kalsium menolong untuk melindungi tulang sehat, namun vitamin D juga memerankan utama dalam melindungi fibroid uterus.

Related Posts

5 Makanan Penting untuk Menjaga Kesehatan Rahim
4/ 5
Oleh